Sunday, January 24, 2016

Dicinta

Beberapa tahun yang lalu aku merasa kesulitan untuk merasakan bahwa aku dicinta. Aku dulu cenderung merasakan bahwa aku harus memberi, tetapi aku tak mampu merasakan apa yang orang lain berikan padaku. Hari ini aku belajar menerima cinta. Sobat terdekatku sekeluarga mengirimkanku 'big group hugs' dan aku merasakan bisa menikmati kebersamaan dengan teman yang baru kukenal. Aku juga merasakan cinta dari keluarga sahabat dekatku, dan...dari diriku sendiri. Aku merasa berterima kasih di dalam hati dan bersyukur bahwa aku telah sampai pada tahap ini, tahap di mana aku merasakan aku telah nyaman dengan diriku...sehingga aku pun paham arti dari..dicintai..oleh orang lain, maupun diriku sendiri...


Groningen, 23 Januari 2016, 21:07 CET

No comments:

Post a Comment